Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Koramil Randudongkal Gelar Turnamen Tenis Meja Danramil Cup 

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Pemalang || Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78 tahun 2023, Koramil 08/Randudongkal Kodim 0711/Pemalang menggelar turnamen tenis meja Danramil Cup bertempat di Gedung Olahraga Randudongkal, Minggu (13/8/2023).

Turnamen tersebut diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai kalangan, berbagai usia dan tingkatan keahlian untuk merebut gelar juara dalam turnamen bergengsi ini.

Dalam sambutan pembukaannya Komandan Koramil (Danramil) 08/Randudongkal Lettu Inf Nurma Firdous menyampaikan, turnamen ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023.

Turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi anggota Koramil Randudongkal dengan komunitas tenis meja dan memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menjalin persahabatan dan berbagi pengalaman dalam dunia olahraga.

Selain itu, turnamen ini juga menjadi ajang untuk mendorong semangat sportivitas dan memupuk talenta-talenta muda dalam bidang tenis meja.

Danramil berharap, Turnamen Tenis Meja Danramil Randudongkal Cup ini dapat terus menjadi wadah untuk mengembangkan bakat-bakat olahraga lokal dan mempererat tali persaudaraan di masyarakat Randudongkal.

Adapun sebagai juara dalam turnamen tenis meja Danramil Randudongkal Cup dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 RI ke 78 sebagai berikut :

Juara 1 Tiyan dari PTM Arjuna, Juara 2 Nuril dari PTM Garuda, Juara Bersama Lihun dari PTM Garuda dan M Dulah dari PTM Garuda. (Sumber : Pendim 0711/Pemalang//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.