Sambut Hari Kemerdekaan, PMI Ranting Cikajang Bersama Forkopimcam, FPC dan PKK Melaksanakan Gebyar Donor Darah

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Garut – Menyabut datangnya Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023, PMI Ranting Cikajang bersinergi dengan Forkopimcam, FPC dan PKK Kecamatan Cikajang melaksanakan kegiatan Gebyar Donor Darah. Senin (14/8/2023)

Bacaan Lainnya

Tak hanya Kegiatan donor darah saja, nampak terpantau langsung di GOR Kecamatan Cikajang yang menjadi tempat digelarnya kegiatan, ada juga kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Jasaraharja.

Dikatakan Oded Sutarna selaku ketua PMI Ranting Cikajang, “alhamdulillah kegiatan donor darah dalam rangka menyambut datangnya HUT RI Ke-78 ini berjalan dengan lancar. Dari 84 peserta yang mendaftarkan diri, alhamdulillah 68 orang lolos mendonorkan darahnya,” kata Oded Sutarna.

“Terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan mengikuti kegiatan donor darah. Juga kepada Forkopimcam, FPC, PKK, RPN dan juga kepada Jasaraharja yang telah bersinergi bersama kami dengan melaksanakan kegiatan pengobatan gratis,” pungkasnya.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Cikajang, Kapolsek, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para UPTD, FPC, dan juga masyarakat. (CG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.