Sambut HUT RI ke-78, Kodim 0716/Demak Laksanakan Bakti Sosial, Karya Bakti dan Penghijauan

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Demak || Sambut Kemerdekaan RI ke-78 Kodim 0716/Demak menggelar berbagai kegiatan positif antara lain kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Karya Bakti dan Penghijauan (Penanaman Mangrove), kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat berbeda diwilayah Kabupaten Demak, Senin (14/08/2023).

Kegiatan ini di gelar serentak di seluruh wilayah jajaran Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin langsung oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono melalui video conference.

Kegiatan yang mengambil tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” itu dihadiri Dandim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto, S.E., M.Si., M.M., Ketua Persit KCK Cab XXXVII Dim 0716Ny. Wiyani Maryoto dan para Perwira dan anggota Kodim Demak.

“Sebagai wujud Nasionalisme dan kepedulian, Kodim 0716/Demak melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada Veteran, FKPPI dan masyarakat kurang mampu secara video conference bersama Pangdam IV/Diponegoro,” kata Dandim Letkol Kav Maryoto.

Menurut Dandim, untuk kegiatan di Demak dilaksanakan di dua titik, yakni di Aula Makodim dan di area pantai Tambakbulusan, Kecamatan Karangtengah.

Dandim mengatakan kegiatan ini diisi dengan pembagian sembako, karya bakti dan penghijauan.

“Sembako yang kita bagikan kepada masyarakat ada 200 paket dan penanaman bibit pohon mangrove ada 500 pohon, “kata Dandim.

Dandim berharap, semoga Kegiatan ini dapat mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat dan rasa cinta rakyat kepada TNI dengan bersama-sama melaksanakan kegiatan karya bakti dan penanaman pohon untuk menjaga kebersihan lingkungan,” pungkas Dandim. (Sumber : Pendim 0716/Demak//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.