Semarakkan HUT RI Ke 78, Babinsa 06/Wedung Ikuti Lomba di Wilayah Binaan

Sharing is caring!

BN News. Demak || Babinsa Koramil 06/Wedung Sertu Jumeno dan Koptu Sujono mengikuti perlombaan Tenis Meja dalam rangka menyambut perayaan HUT RI Ke 78 Tahun 2023 di wilayah Binaannya bertempat di Kecamatan Wedung Kabupaten Demak. Senin (14/08/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan perlombaan tersebut diikuti oleh seluruh warga sekitar Kecamatan baik dari tingkat dewasa sampai dengan anak-anak. Perlombaan berlangsung sangat meriah dan penuh suka cita diiringi oleh riuhan para warga lain yang menjadi supporter.

“Kita berharap kegiatan tersebut menjadi stimulus bagi para aparatur sipil wilayah untuk menggiatkan kembali kagiatan-kegiatan perlombaan 17an yang menjadi tradisi kita dalam menyambut HUT Kemerdekan RI setiap tahunnya.

selain itu kegiatan ini pula menjadi perintah langsung Bapak Kasad untuk mengajak masyarakat memeriahkan HUT RI bersama TNI sebagai simbol Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, tegas Danramil 06/Wedung Letda Cpm Muryono ditempat terpisah.

Diharapkan kedepan kegiatan-kegiatan serupa yang berdampak pada meningkatkan kerukunan dan keguyuban antar masyarakat akan dapat dilaksanakan tentunya dengan mengedepankan nilai-nilai kejuangan dan Pancasila di wilayah Kecamatan Wedung. (Sumber : Pendim 0716/Demak//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.