Peringati HUT RI ke-78, Kodim 0726/Sukoharjo dan Polres Pererat sinergitas Dengan Olah Raga Bersama

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Sukoharjo || Kodim 0726/Sukoharjo bersama dengan Polres Sukoharjo melaksanakan kegiatan Olah Raga bersama TNI- POLRI dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 78 agar terjalin sinergitas yang semakin erat.

Kegiatan digelar di Makodim 0726/Sukoharjo melaksanakan lari bersama di seputaran kota Sukoharjo dan keliling alun-alun Sukoharjo kemudian kembali Finish di Makodim 0726/Sukoharjo, kurang lebih menempuh jarak 6 Km, Selasa (15/08/23).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel di Makodim Sukoharjo, dengan dipimpin Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit dan Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi. Slamet Riyadi.

Personel gabungan Kodim 0726/Sukoharjo dan Polres Sukoharjo dengan ikat kepala merah putih melaksanakan olah raga dengan berlari santai mengitari sekitaran Alun-alun Satya Negara Kabupaten Sukoharjo.

Dengan adanya kegiatan olah raga bersama ini diharapkan kedekatan antara personel Kodim 0726/Sukoharjo dan Polres Sukoharjo semakin hangat saat dilanjutkan dengan sarapan bersama seusai olah raga.

Dandim 0726/Sukoharjo mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan menjalin kekompakan sinergitas antara Kodim 0726/Sukoharjo.

“Sinergitas antara Kodim 0726/Sukoharjo dan Polres Sukoharjo selama ini sudah berjalan dengan baik, dengan adanya kegiatan lari bersama ini semoga semakin meningkatkan kekompakan dan keakraban serta mempererat tali silaturahmi antara Polres dan Kodim Sukoharjo,” ungkap Dandim 0726/Sukoharjo.

Hal senada disampaikan Kapolres Sukoharjo, Kapolres menyampaikan bahwa olah raga bersama ini diharapkan dapat turut memeriahkan HUT RI ke 78. Olah raga bersama ini juga bertujuan untuk memupuk kekompakan dan sinergitas antara Kodim dan Polres Sukoharjo.

(Sumber : Pendim 0726/Skh//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.