Polsek Rumpin Polres Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Sambang Warga, Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari AIPTU ATENG NASUTA berusaha menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Mekarsari. Minggu (13/08/2023).

Sebagai perpanjangan tangan Kapolsek Rumpin Kompol. Sumijo, S.H,.M.H sesuai arahan dari bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H, S.I.K di wilayah Desa binaan untuk membina masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas tetap kondusif khususnya di wilayah Desa Mekarsari Sinergitas Polsek dan masyarakat serta berbagai komunitas remaja, dan ibu rumah tangga, Kapolsek Rumpin Kompol. Sumijo, S.H,. M.H, Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Aiptu Ateng bersama anggota lainnya, melaksanakan Pam dan pengawalan pawai serta pemasangan Bendera merah putih raksasa di Gunung Munara, dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kamtibmas kepada komunitas remaja agar menghindari Narkoba dan kenakalan lainnya, serta mendeteksi adanya kegiatan yang berhubungan dengan tindak pidana dan aktifitas TPPO (Tindak pidana perdagangan orang)

Bacaan Lainnya

Kegiatan yg di laksanakan mempunyai tujuan agar masyarakat merasakan kehadiran POLRI dalam rangka memberi rasa aman kepada warga. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.