Pembentukan Panitia Pilkades Desa Gumelar Lor Kecamatan Tambak Banyumas

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Banyumas || Menghadapi dan persiapan perhelatan dalam pemilihan calon kepala desa Gumelar lor kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas pada bulan Oktober 2023 mendatang maka diselenggarakan kegiatan Pembentukan panitia Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) yang acara dilaksanakan di balai desa pada hari Rabo (16/8/23).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri dari Unsur Forkopimcam Tambak dan tampak hadir camat Tambak Ika Suprihatin S.STP ,Sekcam Jumadi, Kapolsek Tambak AKP Wasdi, SH, Danramil 12/Tambak Kapten Cba Ahmad Mansur, Babinsa,Bhabinkamtibmas dan unsur masyarakat.

Sebelum dilaksanakan Pembentukan Panitia Pilkades terlebih dahulu dilaksanakan Resuffle dan penambahan anggota BPD karena adanya kekurangan anggota yang berjumlah 2 orang guna memenuhi unsur.

Adapun hasil rapat Pembentukan panitia Pilkades dan atas dasar kesepakatan bersama antara lain:

1. Kyai Muyasirulbirrin (Ketua).

2. Edi Subarkah ( Sekretaris).

3. Sudarmaji (Bendahara).

Seksi Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon dan Pendaftaran Pemilih

4. Sarwo Edi (Anggota).

5. Aris Ar (Anggota).

Seksi Pemungutan ,Perhitungan Suara dan Pelantikan

6. Dalsani (Anggota).

7. Iqbal (Anggota).

8. Imam Mustofa (Seksi Logistik).

9. Suhandi (Anggota).

10. Eko Priono (Seksi Keamanan).

11. Asikul (Anggota).

Demikian formasi dan struktur yang telah terbentuk dan disepakati bersama dan semoga para anggota yang tergabung dalam struktural tersebut amanah dan tidak berpihak alias netral hal itu yang diharapkan seluruh warga desa Gumelar lor Pada khususnya dan warga kecamatan tambak kabupaten Banyumas pada umumnya. (Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.