Danramil Serahkan Piala Bergilir Turnamen Mini Soccer Danramil Cup 2023 Pada Upacara HUT RI Tingkat Kec Cikajang

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS || Garut – Danramil 1116/Cikajang Kapten Inf Hartono Panggabean menyerahkan Piala bergilir Turnamen Mini Soccer Danramil Cup 2023 kepada SDS Miftahul Falah selepas pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke-78 tingkat Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut di Lapangan Ibrahim Adjie Cikajang. Kamis (17/8/2023)

Bacaan Lainnya

“Semoga di Momentum Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini menjadi momen yang berbahagia bagi SDS Miftahul Falah yang berhasil menjuarai Turnamen Mini Soccer Danramil Cup 2023 yang notabene turnamen Mini Soccer pertama yang dilaksanakan oleh Koramil 1116/Cikajang dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini,” ucap Kapten Inf Hartono Panggabean.

Selain itu, turnamen yang dilaksanakan pada 9 dan 10 Agustus pekan lalu itu merupakan gelaran ajang pembinaan anak anak usia dini tingkat Sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Cikajang.

“Semoga hal ini menjadi motivasi untuk anak anak, khususnya penggemar olahraga sepakbola untuk lebih giat berlatih,” pungkas Kapten Inf Hartono Panggabean.

Piala bergilir diserahkan langsung oleh Danramil 1116/Cikajang di dampingi oleh Camat, Bati Tuud dan anggota dan diterima oleh tim sepakbola SDS Miftahul Falah yang nampak didampingi oleh Kepala Sekolah SDS Miftahul Falah Ibu Siti Masitoh, S.Pd., dan guru olahraga. (Cepi Gantina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.