Warga Kp. Tengah Desa Cijayanti Meriahkan HUT RI Ke 78 Dengan Gelar Berbagai Lomba 

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Babakan Madang || Warga Kp. Tengah setelah melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dan pembacaan teks proklamasi kemerdekaan menggelar berbagai lomba sebagai perayaan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78, berlokasi di lapangan bola Kp. Tengah RT 03 RW 06, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kamis (17/08/2023).

Dengan antusiasnya warga Kp. Tengah mengikuti lomba-lomba yang di adakan oleh panitia lomba HUT Kemerdekaan 17an, lomba yang diadakan mulai lomba untuk anak-anak sampai orang tua dan juga ada doorprize untuk warga yang mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih.

“Alhamdulillah sangat senang warga kami dalam melaksanakan perayaan HUT RI yang ke 78 ini dengan antusias, dan dimeriahkan dengan berbagai kostum yang di pakai seperti seragam sekolah dan kebaya,” Ucapnya Ajo Ketua RT 03 RW 06 Kp. Tengah Desa Cijayanti.

“Semoga dengan perayaan ini warga Kp. Tengah RT 03 RW 06 kedepannya semakin solid dan tahun depan bisa lebih meriah perayaan HUT RI nya,” Tambahnya.

Lomba yang di perlombakan yang dimulai pertama adalah Lomba Karaoke, Makan Kerupuk dan di lanjutkan lomba-lomba lainnya, seperti ; Balap Karung, Masukkan Paku ke dalam Botol, Kelereng dan lainnya.

Warga yang mengikuti lomba ini juga penuh rasa kegembiraan dan semangat 45, dari anak-anak, dewasa bahkan sampai orang tua.

Kegiatan lomba ini terus berlanjut, dengan antusiasnya dan keceriaan para warga Kp. Tengah mengikuti acara lomba ini hingga selesai.

“Alhamdulillah para ketua RT bisa merayakan peringatan HUT RI dengan kekompakan dan kemeriahan, terutama di Kp. Tengah RT 03 ini,” Kata Didi Ketua RW 06 Desa Cijayanti.

Perayaan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 78 ini berjalan dengan lancar dan penuh rasa keceriaan. (Jurnalis : Suyatno).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.