Babinsa Koramil 08/Randudongkal Kodim 0711/Pemalang Bantu Warga Ngecor Dak Masjid

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Pemalang || Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kreyo Koramil 08/Randudongkal Kodim 0711/Pemalang Serda Asmu’i bersama ratusan warga desa binaannya melaksanakan kerja bakti bergotong royong dalam pengecoran dak Masjid Al-Muttaqin, Sabtu (19/8/2023).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa merupakan suatu peran aktif Babinsa selaku aparat kewilayahan yang hadir dalam pembangunan sarana ibadah di wilayah binaannya sekaligus menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi demi mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Walaupun terik matahari menyenggat tak menjadi penghalang warga dan Babinsa untuk bekerja membantu pegecoran dak masjid.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Asmu’i mengatakan, membantu kesulitan rakyat sudah menjadi tanggung jawab satuan Kodim 0711/Pemalang sebagai Komando kewilayahan, dimana Babinsa harus selalu turun langsung dengan masyarakat binaanya.

“Kegiatan gotong royong ini disamping untuk membantu kesulitan warga juga diharapkan antara TNI serta masyarakat terjalin kedekatan yang erat dan kemanunggalan yang kuat”, tambahnya.

Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat desa Kreyo untuk selalu meningkatkan kegiatan gotong royong agar masalah yang berat menjadi ringan, gotong royong juga dapat memupuk rasa kekeluargaan.

Kepala desa Kreyo Suheri mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir bersama warga serta penuh keikhlasan menyumbangkan tenaganya dalam pegecoran dak Masjid ini.

“Mudah-mudahan pembangunan Masjid ini dapat berlangsung dengan lancar sampai dengan selesai sehingga bisa dipergunakan oleh warga untuk sarana ibadah” pungkasnya. (Sumber : Pendim 0711/Pemalang//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.