Peringati HUT Kemerdekaan Kodim 0724/Boyolali Gelar Lomba Dengan Warga

Sharing is caring!

BN News. Boyolali || Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Kodim 0724/Boyolali menggelar berbagai lomba yang diikuti Prajurit, PNS, Persit dam Warga Masyarakat sekitar. Lomba digelar di Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 19/08/23).

Bacaan Lainnya

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han dalam sambutannya mengatakan, aneka lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT  Kemerdekaan Republik Indonesia untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan kekompakkan antara para Prajurit, PNS Kodim 0724/Boyolali serta kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Kesempatan ini tentunya hari yang berbahagia kemarin kita sudah melewati berbagai rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan Ke-78 RI yang sudah kita laksanakan secara bersama. Kegiatan ini bersama-sama bergembira dengan KBT dan Warga sekitar untuk menumbuhkan jiwa Persatuan, kebersamaan, Nasionalisme, semangat untuk menuju kesuksesan,” kata Dandim.

Selain itu,  lomba juga bertujuan untuk ungkapan rasa syukur atas capaian para Pejuang dan Veteran terdahulu yang sudah memperebutkan kemerdekaan RI. Dengan dilaksanakan lomba tersebut, Dandim berharap agar anggota Kodim beserta keluarga dapat mengambil hikmah semangat para pejuang dalam memperebutkan kemerdekaan Republik Indonesia sehingga dapat dinikmati seperti sekarang. “Semangat para pejuang kita implementasikan hari ini dalam lomba sehingga untuk meraih kemenangan butuh semangat, kekompakan dan perjuangan,” tandasnya.

Adapun berbagai jenis perlombaan yang digelar diantaranya lomba Voly, Lomba Tenis lapangan, lomba makan krupuk, lomba tangkap belut dan banyak lagi permainan anak-anak.

(Sumber : Pendim 0724/Boyolali//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.