Semarak 62 Th Wijayakusuma, Gathering Pererat Soliditas dan Kebersamaan KBT Korem 071/Wijayakusuma

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Banyumas || Segenap Keluarga Besar TNI Korem 071/Wijayakusuma, guna untuk mempererat soliditas dan kebersamaan serta memperkokoh jalinan silaturahmi, lakukan kumpul bersama pada acara “Gathering Soliditas dan Kebersamaan Korem 071/Wijayakusuma”, Sabtu (19/8/2023) di Wisata Hutan Pinus Desa Limpakuwus Kecamatan Baturaden Kabupaten Banyumas.

Family Gathering 62 Th Wijayakusuma diikuti segenap prajurit Wijayakusuma dan PNS Korem 071/Wijayakusuma dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijatakusuma beserta keluarganya.

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, S.Sos., M.M., mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih erat lagi dan sebagai wahana memperkokoh kebersamaan, keguyuban dan soliditas satuan yang semakin mantap guna mendukung tugas pokok satuan Korem 071/Wijayakusuma dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma.

“Kegiatan ini dari kita untuk kita, untuk memberikan kesejahteraan dan rasa kebersamaan segenap anggota beserta keluarganya”, terangnya.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan family gathering ini, diantaranya berupa perlombaan antar staf dan bagian untuk prajurit dan PNS, dan untuk anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro beserta anak ranting titipan Balak Aju dan Makorem 071/Wijayakusuma, tak ketinggalan anak-anak anggota. Yakni lomba rebut kursi diiringi musik untuk prajurit dan PNS, anggota Persit dan anak-anak, lomba balap sarung suami istri digendong.

Family gathering diakhiri dengan makan bersama hasil masakan prajurit-prajurit Denbekang, sebagai rasa syukur segenap prajurit, PNS dan keluarga besar Korem 071/Wijayakusuma atas limpahan rahmat-Nya Korem 071/Wijayakusuma memasuki usia 62 Tahun. Namun sebelumnya, keluarga besar Korem 071/Wijatakusuma masing-masing keluarga anggota diperkenankan untuk menikmati pemandangan yang disajikan di lokasi wisata itu dengan berwisata keluarga. (Sumber : Penrem 071/Wijayakusuma//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.