Turnamen Bola Voli Mekarsari Cup Resmi Berakhir, Berikut Para Juaranya

Sharing is caring!


BN NEWS|| Garut – Turnamen Bola Voli Mekarsari Cup 2023 resmi berakhir. Ditandai dengan berlangsungnya laga Final Putra/Putri yang dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Panimbunan, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut. Sabtu (19/8/2023)

Turnamen Bola Voli Mekarsari Cup 2023 dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Usia dilaksanakan pertandingan final, Camat Cikajang Riyana Tasripin, S.Sos., menyampaikan bahwa Forkopimcam sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemdes Mekarsari yang di motori oleh Karang Taruna sebagai Panitia Pelaksana.

Riyana menilai turnamen tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif bagi kalangan muda mudi sebagai generasi penerus.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antar warga dan juga sebagai ajang pencarian bibit pemain bola voli khususnya di wilayah desa Mekarsari,” ucap Camat yang hadir bersama Danramil 1116/Cikajang Kapten Inf Hartono Panggabean juga Kepala Desa Mekarsari Agus Nurjaman, SE.

Tim Bola Voli Putri RW 06 Kp. Mekarsari Baru berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan tim dari RW 05 3 set langsung. Sementara di Final Putra tim RW 05 Kupajajar berhasil mengalahkan RW 06 dengan skor 3:0.

Acara ditutup dengan penyerahan hadiah berupa piala dan juga uang pembinaan yang dilakukan oleh Camat, Danramil, Kepala Desa, Ketua Karang Taruna, Tokoh Bola Voli, dan juga Ketua PKK Desa Mekarsari.

Khusus untuk juara pertama, selain piala dan uang pembinaan mereka juga menerima piala bergilir Turnamen Bola Voli Mekarsari Cup Tahun 2023.

Secara keseluruhan, berikut juara turnamen bola voli antar RW Mekarsari Cup;

Putra.
Juara Ke 1 RW 05
Juara Ke 2 RW 06
Juara Ke 3 RW 08
Putri.
Juara Ke 1 RW 06
Juara Ke 2 RW 05
Juara Ke 3 RW 08

Diketahui kegiatan Turnamen Bola Voli Mekarsari Cup 2023 berlangsung dari tanggal 1 Agustus hingga 19 Agustus 2023.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.