Bupati Boyolali Apresiasi Kinerja Anggota TNI- Polri Juwangi Dengan di Ganjar Penghargaan Bupati Boyolali

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Boyolali || Aksi heroik anggota TNI – Polri di Juwangi Kabupaten Boyolali diganjar penghargaan Bupati. Tidak hanya anggota polisi, tapi anggota Koramil juga tidak luput mendapatkan penghargaan Bupati Boyolali, M. Said Hidayat.

Bupati Boyolali M Said Hidayat memberikan apresiasi kepada anggota polisi dan TNI yang telah melakukan aksi heroik dalam pengibaran bendera merah putih,

Dijelaskan lebih lanjut, tiga orang mendapatkan apresiasi dari Bupati Said, yaitu anggota Polsek Juwangi, Bripka Suparno dan Aiptu Sukandar dan Koramil 19/Juwangi Kodim 0724/Boyolali Kopda Purwanto. Selasa ( 22/08/23).

“Apresiasi ini diberikan kepada tiga orang anggota tersebut karena mereka telah menyelamatkan tali penarik bendera merah putih dengan cara memanjat tiang bendera setinggi 10 meter pada momen Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Lapangan Gebyok, Kalimati, Juwangi pada Kamis [17/08/2023],” lanjut tertulis dalam takarir.

Sementara itu, Bupati Boyolali M. Said Hidayat mengatakan, pemkab dan masyarakat mengapresiasi aksi anggota Polres Boyolali dan Kodim 0724/Boyolali yang menunjukkan kesigapan dan sinergitas di lapangan dalam mengamankan kekhidmatan upacara bendera.

”Sehingga walaupun ada insiden tali pengait bendera terlepas, namun pelaksanaan tetap berjalan dengan lancar sampai selesai. Kami sangat mengapresiasi hal tersebut,” pungkasnya.

(Sumber : Pendim 0724/Boyolali//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.