KBD Tahap VIII TA. 2023 Kodim 0735/Surakarta Resmi Dimulai, Ini Sasarannya

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Surakarta || Resmi di mulai Program Karya Bakti Daerah (KBD) tahap VIII TA. 2023 Kodim 0735/Surakarta di Jln. Babar Layar RW. 14 Kelurahan Danukusuman Kecamatan Serengan Surakarta.Rabu (23/08/2023).

Pelaksanaan KBD tahap VIII TA. 2023 di Jln. Babar Layar RW. 14 Kel. Danukusuman Serengan Surakarta ini ditandai dengan peletakan batu pertama di lokasi sasaran fisik oleh Wakil walikota Surakarta Drs. Teguh Prakosa bersama Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol inf Eko Hardianto S.H. M.I.P dilanjutkan dengan peninjauan sasaran fisik KBD.

Surakarta, Program Karya Bakti Daerah tahap VIII Th 2023 yang di gelar di RW 14 Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan Surakarta dimulai dengan Jangka Waktu 21 di mulai hari ini Rabu, 23 Agustus 2023 dengan sasaran fisik berupa Perbaikan Saluran air dengan Uditch 40 x 40 lengkap dengan tutupnya sepanjang 121meter dan juga Sasaran Non fisik meliputi Penyuluhan Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba, Penyuluhan Kamtibmas, Penyuluhan Mitigasi bencana banjir, Penyuluhan mitigasi bencana kebakaran, Penyuluhan KB Kes, dan reproduksi remaja/ calon pengantin, Penyuluhan Posyandu, Pos Bindu dan Stunting, Penyuluhan bela negara dan wawasan kebangsaan, Penyuluhan penanaman nilai-nilai ideologi Pancasila, Pembagian Sembako Gratis ke Warga.

Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Eko Hardianto S.H., M.I.P mengatakan Program Karya Bakti Daerah merupakan Program Pemerintah Daerah dengan TNI -AD dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang pembangunan Infrastruktur di lingkungan Masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya program Karya Bakti Daerah tahap VIII ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat serta meningkatkan perekonomian khususnya di wilayah Kelurahan Danukusuman Serengan Surakarta.” pungkasnya.”

(Sumber : Pendim 0735/Ska//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.