Expo Cilacap 2023: Polresta Cilacap Hadirkan Stand Kenalkan Polisi kepada Masyarakat

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Cilacap || Polresta Cilacap turut berpartisipasi dalam Expo Cilacap 2023 dengan mendirikan stand khusus yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan memperkenalkan peran serta fungsi polisi.

Polresta Cilacap mengambil bagian dalam expo tahunan ini. Stand mereka menjadi daya tarik utama bagi pengunjung yang ingin lebih memahami tentang tugas-tugas polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fanny Ani Sugiharto S.I.K., M.Si mengatakan partisipasi kami dalam Expo Cilacap 2023 adalah bentuk komitmen kami untuk berkolaborasi dengan masyarakat. Kami ingin menghilangkan jarak antara polisi dan warga serta membangun rasa saling percaya.

Berbagai kegiatan interaktif di stand tersebut menarik perhatian para pengunjung, mulai dari simulasi tindakan penegakan hukum, peragaan teknologi yang digunakan oleh polisi, hingga sesi tanya jawab mengenai hukum dan peraturan yang berlaku. Polisi wanita dan pria dari berbagai Satuan juga ada di lokasi untuk berbicara langsung dengan masyarakat dan mengenalkan diri mereka.

Ekspresi antusiasme terlihat dari pengunjung yang merasa senang bisa berbincang-bincang langsung dengan petugas polisi. “Saya baru tahu betapa beragamnya tugas polisi dan betapa penting peran mereka dalam menjaga keamanan kita. Ini pengalaman yang sangat bermanfaat,” ujar Riyan, salah satu pengunjung Expo.

Expo Cilacap 2023 yang berlangsung hingga hari Senin 28 Agustus 2023 ini juga menghadirkan berbagai sektor, mulai dari Instansi Pemerintah, kuliner, dan yang lainya. Dengan hadirnya Polresta Cilacap dalam expo ini, diharapkan kerjasama yang lebih erat antara polisi dan masyarakat dapat terus ditingkatkan. (Sumber : Humas Polresta Cilacap//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.