Meriahkan HUT RI ke 78, Kodim Pemalang Menggelar Turnamen Volley Ball Dandim Cup Tahun 2023

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Pemalang || Kodim 0711/Pemalang dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 78 tahun 2023 menggelar turnamen volley ball Komandan Kodim (Dandim) Cup tahun 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan volley ball SMAN 1 Pemalang, JL. Gatot Subroto No.42 Kelurahan Bojongbata, kecamatan/kabupaten Pemalang, yang dibuka langsung oleh Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., Sabtu (26/8/2023).

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, event turnamen volley ball kali ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023 juga sebagai wadah silaturahmi dan mempererat hubungan antar TNI khususnya Kodim 0711/Pemalang dengan masyarakat.

Selanjutnya menurut Dandim, jaga dan junjung tinggi nilai-nilai sportivitas, dalam pertandingan sudah pasti ada yang kalah dan ada yang menang. itu adalah hal yang lumrah dalam suatu pertandingan, kalah menang tetap harus berpegang teguh pada prinsip sportivitas.

“Turnamen volley ball kali ini dapat terselenggara berkat dukungan dari semua pihak termasuk KONI dan PBVSI Pemalang, serta terima kasih kepada para sponsor dari PT Djarum Kudus dan PT Gemilang Sapta Perdana (GSP) yang telah mensupport pelaksanaan turnamen ini”, tuturnya.

Pada akhir sambutannya Dandim berharap, semoga turnamen volley ball Dandim 0711/Pemalang Cup tahun 2023 ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta mampu melahirkan atlet-atlet volleyball yang handal dan berprestasi, yang membawa harum nama kabupaten Pemalang di kancah event-event yang bertaraf lebih tinggi.

Turnamen Dandim 0711/Pemalang Cup ini akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu hari Sabtu dan Minggu tanggal 26 dan 27 Agustus 2023 yang diikuti sebanyak 32 club diantaranya 22 club putra dan 10 club putri.

Turnamen ini diawali pertandingan eksebisi antara Forkopimda kabupaten Pemalang versus TNI – Polri Pemalang.

Kegiatan ini turut dihadiri Forkopimda Pemalang, Pj. Sekda Pemalang Dr. Drs. Moh. Sidik M.Si. Ketua Pengadilan Agama Pemalang Salahudin Sibaga Bariang, SH., MH., Kepala Pengadilan Negeri Pemalang Cayono Riza, SH., MH., Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cba Eko Budi Sardjono, Ketua Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Ade Afri Verdaniex beserta pengurus dan perwakilan anggota, Para Danramil, Perwira Staf dan anggota jajaran Kodim Pemalang, Para OPD Kab. Pemalang dan PJU Polres Pemalang. (Sumber : Pendim 0711/Pemalang//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.