Buka Stand Di Cilacap Expo, Stand Imigrasi Cilacap Banyak Kunjungan

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Cilacap || Sejak dibuka hari Kamis (24/08), Gelaran Cilacap Expo ramai dikunjungi masyarakat Cilacap dan sekitarny. Imigrasi Cilacap sebagai salah satu peserta pameran juga banyak dikunjungi standnya. Kegiatan yang dilaksanakan di alun-Alun Cilacap ini akan dilaksanakan selama 5 (lima) hari mulai dari tanggal 24-28 Agustus 2023.

Selama lima hari itu Kantor Imigrasi Cilacap akan melakukan kegiatan penyebaran informasi keimigrasian kepada masyarakat yang sedang mengunjungi Cilacap Expo. Adapun layanan keimigrasian yang diberikan berupa layanan Paspor dan Izin Tinggal yang ada di Kantor Imigrasi Cilacap, mulai dari persyaratan, biaya, prosedur, alur permohonan, dan juga fasilitas apa saja yang terdapat di Kantor Imigrasi Cilacap.

Bagi masyarakat yang sedang berkunjung di Acara Cilacap Expo bisa mampir ke stand Imigrasi Cilacap. Selain melakukan penyebaran informasi keimigrasian, di stand Imigrasi Cilacap juga ada games bagi pengunjung dengan hadiah yang menarik .

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap menyampaikan dalam gelaran Cilacap Expo, stand Imigrasi Cilacap banyak dikunjungi masyarakat.

“Imigrasi Cilacap membuka stand informasi seputar layanan keimigrasian. Setelah empat hari ini, kunjungan masyarakat cukup banyak, artinya banyak masyarakat yang masih belum tahu terkait layanan keimigrasian”, ujar Yoga.

Hari Senin besok adalah hari terakhir Cilacap Expo dilaksanakan. Harapanya dengan ikut berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat ini, informasi keimigrasian dapat disebarkan keseluruh elemen masyarakat. (Sumber : Humas Imigrasi Cilacap//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.