Kasdim Pemalang Tutup Turnamen Volly Ball Dandim Cup 2023 Antar Club Se-Kabupaten Pemalang

  • Whatsapp

Sharing is caring!

 

Bacaan Lainnya

BN News. Pemalang || Turnamen Volly Ball Dandim 0711/Pemalang Cup tahun 2023 antar club se kabupaten Pemalang, yang diselenggarakan selama 2 hari tanggal 26 dan 27 Agustus 2023 berlangsung lancar dan meriah.

Turnamen ini digelar oleh Kodim 0711/Pemalang dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023 secara resmi ditutup oleh Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cba Eko Budi Sardjono, mewakili Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., bertempat di Lapangan volley ball SMAN 1 Pemalang, Jl. Gatot Subroto No. 42 Kelurahan Bojongbata, kecamatan/kabupaten Pemalang, Minggu (27/8/2023).

Mengawali sambutannya, Dandim 0711/Pemalang yang dibacakan oleh Kasdim 0711/Pemalang menyampaikan event turnamen volly ball kali ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023 juga sebagai hiburan dan wadah silaturahmi serta untuk mempererat hubungan antar TNI khususnya Kodim 0711/Pemalang dengan masyarakat.

Lebih lanjut menurutnya, turnamen volly ball ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan guna menumbuhkan semangat juang bagi generasi penerus untuk dapat mencintai olahraga volly ball serta sebagai pengkaderan bibit-bibit unggul atlet volly ball di kabupaten Pemalang yang nantinya dapat berjuang dan berkompetisi serta meraih prestasi di berbagai event dan turnamen kejuaraan volley ball di kancah yang lebih tinggi lagi.

Dandim berpesan, kepada para pemenang turnamen ini untuk tidak berhenti sampai disini, teruslah berlatih dan berolahraga volly ball dan bagi yang kalah teruslah semangat dan tetap bersungguh-sungguh dalam berlatih menang kalah itu hal biasa pada sebuah kompetisi, karena kemenangan adalah hasil dari proses panjang perjuangan, maka teruslah berjuang mengasah bakat dan potensi diri untuk terus tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik lagi.

Di akhir sambutannya, yang dibacakan Kasdim juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia penyelenggara, Wasit, Official, seluruh klub peserta turnamen, penonton, suporter serta semua pihak yang telah terlibat mendukung dan mensukseskan turnamen volly ball ini termasuk para sponsor yang telah mensupport dan berpartisipasi mensukseskan turnamen ini.

Saya ucapkan berterima kasih kepada rekan-rekan dari awak media baik cetak, online maupun elektronik serta para youtuber yang sudah mempublikasikan kegiatan turnamen Dandim Cup sehingga diketahui oleh masyarakat luas,

Usai menutup secara resmi Turnamen volly ball Kasdim 0711/Pemalang beserta Forkopimda yang mewakili menyerahkan piala dan tropi serta uang pembinaan kepada masing-masing klub yang berhasil meraih Juara.

Para pemenang pada Turnamen volly ball Dandim 0711/Pemalang Cup tahun 2023 yaitu :

Volly Ball Putra

Juara 1 :PDAM

Juara 2 :King Dom (Widodaren)

Juara 3 : Kingdom (Taman )

Juara 4: BVC (Bantarbolang).

Volly Ball Putri 

Juara 1 : Kemvol B (Silarang)

Juara 2 : WGVC B (Pulosari)

Juara 3 : Kemvol A (Silarang)

Juara 4 : Gunung Wangi (Kuta)

Kegiatan ini turut dihadiri Kompol Pranata SH (Kabag SDM Polres Pemalang), Akp M Gufron (Kapolsek Pemalang), Slamet efendi SE (Dirut PDAM Kab. Pemalang), Mualip S. Pd MM (Kadisparpora Kab. Pemalang), Perwira Staf Kodim 0711/Pemalang, Para Danramil 0711/Pemalang. (Sumber : Pendim 0711/Pemalang//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.