Sumpiuh Bersholawat,Malam Resepsi Hari Ulang Tahun ( HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78

  • Whatsapp

Sharing is caring!

 

Bacaan Lainnya

BN News. Banyumas || Gelar acara Sumpiuh Bersholawat sekaligus Malam Resepsi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78 yang bertempat di Halaman Pendopo Kecamatan Sumpiuh Kabupaten Banyumas pada hari Sabtu malam 26/8/2023 mulai pukul 20.00 s/d 23.55 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama,S.T.M.Han,Danramil 10/Sumpiuh Kapten Inf Agung Sucipto berikut para Babinsa,Kapolsek Sumpiuh AKP Yanto S.ST berikut para Bhabinkabtibmas,Habib Achmad dan Habib Idris Al Jufri beserta Grup Hadroh Ahbabul Mustofa dari Kebumen,Kepala Dinas/instansi,Kepala BUMN/BUMD,Kepala Desa/ Lurah,Kepala SMK/SMA,MTS/SMP, SD/MI,Pengurus MWC /PAC Muslimat & Fatayat NU,Pengurus Satkoryon Banser,Pengurus PCM,Toga, Tomas serta Warga masyarakat di wilayah kecamatan Sumpiuh dan sekitarnya.
Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti segenap yang hadir.

Rohadi S.Sos ( Kasitrantibum )selaku Ketua Panitia Peringatan HUT RI ke-78 menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh hadirin yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan ini.Serta ucapan terimakasih kepada Seluruh panitia dan semua donatur atas terselenggara acara kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tingkat kecamatan Sumpiuh.

“Mohon maaf atas segala kekurangan belum bisa memberikan kepuasan kepada seluruh masyarakat kecamatan Sumpiuh”. Ucapnya.

Camat Sumpiuh Drs. Ahmad Suryanto M.Si selaku penanggungjawab kegiatan sekaligus tuan rumah dalam sambutannya mengucapkan rasa sukur dan terimakasih kepada ketua panitia dan anggota sehingga terlaksana Kegiatan pada malam ini adalah puncak dari segala kegiatan Peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke 78 tingkat kecamatan Sumpiuh.Tak lupa Ucapan terimakasih kepada Para hadirin serta para tamu undangan yang telah menghadiri kegiatan agama dan religi ini.

“Pada malam hari ini kita bersyukur kepada Allah SWT dengan terselenggaranya “Sumpiuh bersholawat”. Semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan keberkahan kita dan bagi wilayah kecamatan sumpiuh”.harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama,S.T.M.Han menyampaikan “Kami sebagai Dandim Banyumas sangat merasa terhormat dan bangga bisa berada diantara seluruh masyarakat disini,ucapnya.

Serta pada malam hari ini kita bisa hadir dan berkumpul dalam kegiatan Sumpiuh bersholawat, tambahnya.

“Tadi kita dengar NKRI harga mati,sesuai dengan situasi sekarang di bulan Agustus,kita sebagai insan harus bisa mengisi kegiatan yang positif, kemerdekaan harus kita jaga dan kita perjuangkan”.pintanya.

Saya sangat senang dan bangga dengan kegiatan masyarakat disini, semoga bisa memberikan nilai nilai yang positif bagi masyarakat banyumas.pungkasnya..

Kemudian acara dilanjutkan “Gema Sumpiuh bersholawat” bersama Habib Achmad dan Habib Idris Al Jufri beserta Grup Hadroh Ahbabul Mustofa dari Kebumen.(Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.