Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Ke-68, Polres Cianjur Gelar Perlombaan Polisi Cilik

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN NEWS, Cianjur || Polres Cianjur menggelar perlombaan Polisi Cilik dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023 yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Cianjur, Sabtu (23/09/2023).

Perlombaan keterampilan baris berbaris Polisi Cilik Poles Cianjur ini diikuti oleh 12 Tim dari 12 Sekolah di Kabupaten Cianjur yang setiap timnya berjumlah 16 Siswa/Siswi. Tujuan diadakan perlombaan keterampilan baris berbaris Polisi Cilik ini untuk melatih keterampilan anak dalam baris-berbaris dan untuk meningkatkan kemampuan kedepannya.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, maksud utama adalah untuk memberikan pendidikan dan pemahaman yang lebih baik kepada anak-anak tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. Ini bertujuan untuk menciptakan generasi muda yang lebih sadar akan tata tertib lalu lintas dan mampu berperilaku sebagai pengendara yang bertanggung jawab.

“Secara keseluruhan, Perlombaan Polisi Cilik dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara bertujuan untuk menciptakan generasi muda yang lebih sadar akan pentingnya keselamatan lalu lintas, serta membangun kemitraan positif antara polisi dan masyarakat dalam menjaga tata tertib lalu lintas dan keselamatan bersama-sama.” ucap Kapolres Cianjur. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.