Peringati HSN dan Bertepatan di Penghujung Masa Bakti ,JPZIS Beres Banyumas Salurkan Bantuan 

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Purwokerto || Bertepatan dengan Hari Santri Nasional Tahun 2023 JPZIS Beres Purwokerto barat gelar acara Santunan bertempat di Aula Kantor Kelurahan Rejasari Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas.Jumat (20/10/2023).

Hadir dalam acara tersebut Camat Purwokerto Barat yang diwakili Kasi Trantibum, Lurah Sekecamatan Purwokerto Barat,Kepala BPBD Kabupaten Banyumas atau yang mewakili,para tamu undangan serta pengurus dan anggota JPZIS Beres.

Dalam Sambutannya Ketua Plt JPZIS Beres Ust Daryanto menyampaikan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah datang menghadiri acara penyaluran bantuan dan santunan kepada yatim piatu.

Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada ketua PC LazisNU Kabupaten Banyumas atas tugas serta kepercayaannya selama masa bakti 2021 s/d 2023 ini dalam mengelola uang receh kaleng Zakat,Infaq,Sodaqoh yang dikumpulkan dari para donasi dan sesuai dengan aturan PC LazisNU Kabupaten Banyumas pengumpulan uang Receh kaleng hasil Zakat,Infaq dan Sodaqoh tersebut disalurkan kembali kepada orang yang berhak menerimanya,tambahnya.

“Semoga kami tetap amanah dan apa yang kami perbuat untuk kebaikan sesama dan semoga menjadi ladang amal serta mendapatkan ridho dari Alloh SWT ,harapnya.

Diakhir acara serta di penghujung Masa Bakti Pengurus JPZIS Beres Purwokerto Barat Tahun 2023 ini melalui Ketua Plt JPZIS Beres Ust Daryanto menyerahkan santunan kepada anak Yatim Piatu. (Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.