Cipta Kamtibmas, Sat Samapta Polres Pegunungan Bintang Laksanakan Patroli Dialogis

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN NEWS || Oksibil – Untuk menciptakan Situasi kamtibmas jelang Pesta demokrasi Pemilu 2024, Sat Samapta Polres Pegunungan Bintang yang di Pimpin oleh Iptu Iwan, S.E bersama personel melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polres Pegunungan Bintang, Papua. Rabu (29/11/2023)

Kegiatan Patroli dialogis yang dilakukan diantaranya memonitor perkembangan situasi kamtibmas di sekitaran kantor Bawaslu dan Kantor KPUD Pegunungan Bintang serta kegiatan masyarakat sekitar.

Iptu Iwan, S.E., menyampaikan bahwa, “Kami dari Satuan Samapta Polres Pegunungan bintang tetap rutin melaksanakan patroli dialogis guna menciptakan kamtibmas jelang Pemilu 2024 aman dan lancar,” tuturnya.

Kapolres pegunungan bintang AKBP Mohamad Dafi Bastomi, S.H., S.I.K., M.I.K dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis yang dilakukan merupakan tindakan positif guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana sekaligus memberikan raya nyaman kepada masyarakat, Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel Polres pegunungan bintang tetap menjaga sinergitas dan netralitas agar pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.