Mendulang Cuan di Ibukota Dengan semangat menyongsong Tahun Baru 2024

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Purwokerto || Diiringi Rintik Hujan yang turun membasahi malam ini , Bursa Kerja Khusus SMK Wiworotomo Purwokerto 29 November 2023. Empat Anak alumni Berkumpul di SMK Wiworotomo Purwokerto Untuk Menunggu Pemberangkatan Ke Perusahan Astra Group Di Jakarta.Didampingi orang tua dan Handai Tolan Yang Ikut mengantarkan. Dengan Penuh Suka Cita karena anak yang mereka cintai akan meninggalkan sementara untuk mencari uang Di ibukota.

Fea Riandi jauh – jauh dari Desa selandaka Kecamatan Sumpiuh Kabupaten Banyumas yang sudah dianter oleh ayah, Kaka , pak Lik bahkan sama pacarnya , fea merasa bahagia malam ini karena akan mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Dengan senyum yang merona Fea berujar ,jangan sedih ditinggal aku ya de (Ade panggilan pacarnya) saat aku sukses akan aku ajak langsung kepelaminan.

Crew BKK terlihat diantaranya Muh. Najib ,Rois M ditemani security yang setia menanti pak Agus brewok.Anak- anak akan melaksanakan training besok, Kamis,30 November 2023 yaitu menerima pengetahuan tentang K3 dalam bekerja dan dijadwalkan , hari Jum’at 1 Desember 2023 sudah bergabung untuk bekerja di perusahaan.

Yeza Nur Ardiansyah yang Ditemani ibunya merasa bahagia ,karena ibunya menyaksikan langsung secara pribadi,Yeza Nur Ardiansyah berasal dari des a langgongsari Cilongok.Sangat semangat saat pemberangkatan. Terima kasih BKK SMK Wiworotomo Purwokerto. Terima kasih SMK Wiworotomo Purwokerto ,,jayalah selalu SMK Wiworotomo PUrwokerto kedepan. merdeka .

(Kontributor : R015//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.