Kodim 0611/Garut Melaksanakan Pembangunan Fasilitas Umum (MCK)

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN NEWS || Garut – Komando Distrik Militer (Kodim) 0611/Garut melaksanakan Karya Bakti pembangunan MCK di Ponpes Al-Yumna binaan Koramil 1110/Banyuresmi. Kamis (30/11/2023).

Karya Bakti pembangunan MCM tersebut dalam rangka mewujudkan kepedulian dan peran serta satuan jajaran TNI AD dalam menunjang pembangunan dan peningkatan taraf hidup masyarakat, khususnya program pembangunan pasilitas umum MCK.

Dandim 0611/Garut, Letkol CZI Dhanisworo, S.Sos. mengatakan, pelaksanaan pembangunan fasilitas umum (MCK) merupakan bentuk kepedulian satuan jajaran TNI AD khususnya Kodim 0611/Garut.

“Hal ini dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, selain itu karyabakti ini dilaksanakan untuk meningkatkan kerjasama dan melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Dandim.

Dandim 0611/Garut menyebutkan, dengan adanya program Karya Bakti pembangunan fasilitas umum ini dapat membantu ponpes Al-Yumna dan para santri dan santriwati.

“Dan diharapkan ke depan bukan hanya ponpes saja terutama masyarakat yang membutuhkan fasilitas umum yang lain juga dapat kami bantu.” kata Dandim.

Ungkapan rasa syukur dan terimakasih terlontar dari Amin kepada TNI, khususnya Kodim 0611/Garut yang telah membangun fasilitas umum. (P0611/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.