Prajurit Kodim 0611/Garut Lakukan Karya Bakti Bersihkan Sampah di Pasar dan Sungai Cimanuk

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN NEWS || Garut – Anggota Kab.Garut anggota Kodim 0611 melaksanakan Apel dalam rangka Karya Bakti Pembersihan Bantaran Sungai Cimanuk dan Pasar Guntur Ciawitali Garut. Bertempat di terminal Jln. Guntur Desa Haurpanggung, Kec. Tarogong Kidul. Rabu (06/12/23)

Hadir dalam kegiatan Karya Bakti Kasdim 0611/Garut Mayor Inf Jaja, Pasiops Kapten Czi Wardiman, Pasi Ter Dim 0611/Garut Kapten Inf Dedi Saepuloh
3. Pa Sandi Kodim 0611/Garut Letda Cpl Juyuf Palandongan, Para Danramil jajaran Kodim 0611/Garut, Babinsa jajaran Kodim 0611/Garut, Sekdes Haurpanggung Sdr Rahmat, Kepala UPT pasar Gintur Ciawiali Sdr. Usen, ketua IWAPA di wakili Sdr. Sana Laksana, Ketua RW 10, 13, 15 dan 19 dan Warga masyarakat Rw 10 Kp. Cimacan.

Adapun personil yang terlibat Karya bakti pembersihan antara lain Kodim 0611/Garut, PPM Kab. Garut dan Masyarakat.

Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos., mengungkapkan bahwa kegiatan  karya bakti ini merupakan salah satu  program pimpinan atas untuk melaksanakan pembersihan ditiap-tiap wilayah, Penyelenggaraan kegiatan pembersihan  menjadi momentum langkah awal bagi kita semua dalam mewujudkan kebersamaan sebagai upaya membangun silaturahmi dalam rangka memajukan Bangsa yang kita cintai bersama.

Lanjut Dandim 0611/Garut, “Menindaklanjuti perintah dari Bpk Kasad untuk melaksanakan kegiatan pembersihan dilingkungan masing-masing guna mengantisipasi musim hujan yang bertujuan untuk mengurangi pemanasan global, mencegah erosi, banjir, longsor serta menyimpan air hujan dan menjaga cadangan tanah.Upaya pembersihan ini dalam upaya untuk mengendalikan potensi banjir dimana saat ini sudah memasuki Musim Hujan,” lanjut Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos.

Sasaran Pembersihan di sungai cimanuk ada dua Sektor diantaranya Blok I dan Bantaran sungai Cimanuk. (P0611/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.