Kapolsek dan Danramil Cikajang Menjamin Keamanan saat Pelaksanaan Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS || Garut – Kapolsek Cikajang AKP Patri Arsono, S.H., dan Danramil 1116/Cikajang Kapten Inf Hartono Panggabean memberikan jaminan keamanan selama pelaksanaan rapat pleno penghitungan perolehan suara pemilu 2024 di wilayah kecamatan Cikajang. Pelaksanaan rapat pleno tersebut dilakukan untuk menentukan perolehan suara calon legislatif dan presiden di wilayah kecamatan Cikajang.

Bacaan Lainnya

Dalam rapat pleno yang dihadiri oleh para saksi dari masing-masing partai politik, Kapolsek dan Danramil menyampaikan komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya proses penghitungan suara. Mereka juga menegaskan pentingnya pelaksanaan pemilu yang aman, lancar, dan transparan untuk menjamin keabsahan hasil pemilu.

“Kami akan memberikan pengamanan yang bersifat preventif dan responsif untuk memastikan jalannya rapat pleno penghitungan suara berlangsung dengan tertib dan aman. Kehadiran kami di sini juga sebagai bentuk dukungan kepada penyelenggara pemilu dalam melaksanakan tugasnya dengan baik,” ujar Kapolsek Cikajang Patri Arsono, S.H.

Sementara itu, Danramil 1116/Cikajang juga menegaskan kesiapan aparat militer dalam memberikan dukungan terhadap pelaksanaan pemilu. “Kami siap untuk memberikan bantuan dan dukungan dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan rapat pleno penghitungan suara ini. Kehadiran TNI di sini juga adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan hak pilihnya,” kata Kapten Inf H Panggabean.

Rapat pleno penghitungan suara pemilu 2024 di wilayah kecamatan Cikajang ini diharapkan dapat berjalan lancar dan transparan, sehingga hasil yang diperoleh nantinya dapat diterima oleh semua pihak. Masyarakat diharapkan juga tetap tenang dan ikut mengawasi jalannya proses penghitungan suara dengan cermat dan objektif. (Cepi Gantina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.