Sambut HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, Korem 062/Tn Gelar Bakti Sosial Donor Darah

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Garut – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Tahun 2024, Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi bekerja sama dengan PMI Kab. Garut dan Rs. Guntur menggelar kegiatan bakti sosial donor darah. Bertempat di Korem 062/Tn, Jl. Bharatayuda No.65, Kota Kulon, Kec. Garut Kota, Garut, Rabu 21/02/2024.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula serba guna Makorem 062/Tn tersebut dihadiri. oleh Danrem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil, SP, S, Sos., M.Si, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi Ny. Nur Indah Lucky Rudi Ragil, serta diikuti seluruh pengurus dan anggota Persit KCK Koorcabrem 062.

Kegiatan donor darah ini mendapat apresiasi serta sambutan baik dari pihak PMI maupun dari peserta pendonor, dengan berpartisipasi sebanyak 163 pendonor yang terdiri dari TNI-Polri, anggota Persit, Satpol PP serta Instansi yang ada di wilayah Kab. Garut.

Selain melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, pada pelaksanaan HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana juga dilaksanakan kegiatan pemeriksaan Pap Smear dan USG. Mammae yang dilaksanakan di Rs. Guntur dan diikuti oleh anggota Persit KCK Koorcabrem 062. (Penrem062)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.