Kompak TNI-Polri Laksanakan Karya Bakti Di Pasar Birayang

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Barabai || Atasi dampak Banjir dan penyebaran penyakit, Koramil 1002-01/Batang Alai Selatan melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan,

Kegiatan karya bakti berlangsung di pasar Senin Kelurahan Birayang Timur Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah,Senin (26/02/2024).

Seperti disampaikan oleh Danramil 1002-01/Batang Alai Selatan Kapten Inf Moh. Alip Suroso, Kegiatan karya bakti TNI menitik beratkan pembersihan parit dan selokan serta sampah yang berada di Pasar Senin,

Lebih lanjut, Danramil menyampaikan bahwa kehadiran TNI ditengah-tengah warga masyarakat melakukan gotong royong pembersihan lingkungan, terutama pada selokan sepanjang 750 meter sebagai peningkatan antisipasi terjadinya banjir serta munculnya wabah penyakit Demam Berdarah dimusim penghujan tahun ini,”ujarnya.

“Sebanyak 11 personel Koramil, dan 5 orang anggota Polsek Birayang serta sekitar 29 warga ikut serta dalam kegiatan yang sangat berdampak positif untuk kesehatan nantinya.

Bahkan tokoh masyarakat Birayang Surapati H.Asmawi dan tokoh pemuda Hardiansyah dari karang taruna tak ketinggalan berbaur membersihkan selokan,

Sementara itu Kepala Desa Birayang Surapati Abu Hanifah sangat mengapresiasi kegiatan karya bakti yang lakukan oleh Koramil 1002-01/Batang alai Selatan di desanya.

Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat sekali dalam meningkatkan kebersihan lingkungan dan tertunya budaya gotong royong akan tetap Lestari di kalangan Masyarakat Batang Alai Selatan,”ungkapnya.  (Sumber : Pendim 1002/HST//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.