Dandim 0736/Batang Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat

  • Whatsapp

Sharing is caring!

 

Bacaan Lainnya

BN News. Batang || Komandan Kodim 0736/Batang Korem 071/Wijaya Kusuma Letkol Inf Ahmad Alam Budiman memimpin secara langsung upacara Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 April 2024 anggota Kodim 0736/Batang, bertempat di aula Makodim. Senin (01/04/2024).

Sebelumnya Pasipers Kodim 0736/Batang Kapten Cba Suwanto menyampaikan untuk kenaikan pangkat periode 01-04 2024, sebanyak 13 personel dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi yaitu : Perwira 3 personil, Bintara 8 personil dan Tamtama 2 personil.

Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman dalam arahan menyampaikan selamat kepada semua anggota Kodim yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah di berikan selama berdinas dilingkungan TNI AD khususnya Kodim 0736/Batang, karena kenaikan pangkat adalah akumulasi tugas yang dilaksanakan sehari hari, naik pangkat bukan hanya kita berdiam diri bisa naik pangkat tapi juga melalui tahapan tahapan, yang pertama adalah waktu, yang kedua adalah pekerjaan dan yang ketiga adalah dedikasi yang baik. Untuk itu saya mengajak rekan rekan yang naik pangkat jangan kendor semangatnya dalam melaksanakan tugas, semakin tinggi pangkat semakin besar beban tugas yang di berikan dan semakin besar juga tangung jawab yang akan di pikul, “ucap Dandim”.

Bagi rekan rekan yang naik pangkat, yakinkan bahwa rekan kalian yang belum naik pangkat akan melihat dengan semakin bertambahnya pangkat akan semakin tinggi kedewasaan, tangung jawab dan juga semakin tinggi kepedulian, jadi laksanakan tugas dan tangung jawab dengan sebaik baiknya. Harapan saya naik pangkat ini menjadi motifasi dan inspirasi untuk memanfaatkan etos kerja kepada TNI Angkatan Darat maupun kepada bangsa dan negara, “imbuhnya”.

Saya juga menghimbau kepada rekan rekan yang naik pangkat apabila emang sudah waktunya untuk melaksanakan pendidikan atau sekolah, saya berharap ikuti kegitan tersebut jangan pernah menyerah dan yakin bahwa keluarga juga memilliki keinginan agar suaminya dapat berubah golongan. Dari yang Tamtama bisa bersekolah ke Bintara dan yang Bintara bisa sekolah ke jenjang Perwira.

Namun lebih dari itu sekolah adalah pilihan masing masing yang tau adalah diri kita sendiri dan keluarga. Jika kita memiliki motifasi yang tinggi untuk berkarier lebih baik kita sekolah, kejar impian dan karier kalian masing masing, “tutup Dandim”.

(Pendim 0736/Batang//Warto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.