Jaga Sinergitas, Dua Babin Kodim 0119/BM dan Polres Bener Meriah Mempererat Komunikasi Bersama Warga

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN News || Bener Meriah – Bintara pembina Desa (Babinsa) Sertu Teguh Pambudi koramil 06/Bukit, Kodim 0119/BM dan Babinkamtibmas Polsek Bukit Bripka Ridwan melakukan pembinaan dengan warganya guna mempererat tali silaturahmi sekaligus
Komunikasi Sosial (Komsos).

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan untuk mengetahui kondisi wilayah binaannya Desa Rembele Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, Sabtu, (04/05 2024).

Dandim 0119/BM, Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han, melalui Danramil 06/Bukit, Kapten Inf Trimo SH. Saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa, rutin dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan hubungan silaturahmi serta mengetahui situasi dan kondisi perkembangan, keamanan desa binaannya.

“Kegiatan Komsos ini rutin dilakukan dengan tujuan meningkatkan hubungan silaturahmi serta mengetahui situasi dan kondisi perkembangan, keamanan desa binaannya,” ujar Trimo.

Selain itu, lanjut Trimo, Komsos merupakan upaya Babinsa untuk menjalin hubungan dengan warga binaannya dengan maksud menjadi lebih dekat dan akrab dimana hal ini juga salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dengan Rakyat.

Sementara itu Sertu Teguh, selaku Babinsa setempat menghimbau kepada Masyarakat, agar selalu mendukung kegiatan positif yang ada di wilayah binaannya, serta tetap menjaga kekompakan antar pemuda/i serta Warganya untuk menjauhi narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan mencoreng nama baik desa yang mana desa Rembele selama ini sudah kompak dan cukup baik sampai mendapatkan beberapa kali nominasi Desa terbaik s.d. tingkat Nasional tentang Penurunan angka Stanting. (Ama Robby/M Nasir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.