Polwan Polres Lhokseumawe Patroli Himbau Kaum Laki-laki Sholat Jum’at Berjamaah

Sharing is caring!

 

BN News II LHOKSEUMAWE – Personel Polwan Satuan Lalu Lintas Polres Lhokseumawe Polda Aceh melaksanakan kegiatan patroli sembari memberikan himbauan kepada kaum laki-laki yang berada disekitar Kota berjulukan Petro Dolar tersebut, agar menghentikan aktivitasnya untuk melaksanakan sholat Jum’at secara berjamaah di masjid.

Patroli Personil Polwan Satlantas Polres Lhokseumawe tersebut berlangsung mulai pukul 12.00 hingga 13.30 Wib, Jum’at, (24/ 05/2024).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.KK melalui Kasat Lantas, AKP Ridho Rizki Ananda mengatakan, sasaran kegiatan ini adalah masyarakat kaum laki-laki, pengendara kendaraan bermotor dan pengguna jalan.

“Dalam patroli tersebut, Personel Polwan Satuan Lalu Lintas melalui pengeras suara mobil patroli, mengingatkan kaum laki-laki agar melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di masjid-masjid terdekat dan bagi pemilik warung serta pedagang di pasar untuk menutup sejenak usahanya saat waktu sholat,” ujar Ridho.

Menurut Ridho, upaya ini merupakan bagian dari kegiatan preventif yang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, ia berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam memperkuat kamtibmas serta kehidupan beragama dan sosial masyarakat di kota Lhokseumawe.

“Langkah patroli Polwan ini adalah bagian dari kegiatan preventif yang kita lakukan dalam rangka menjaga ketertiban masyarakat, kita berharap agar kegiatan bisa memberikan dampak positif dalam memperkuat Kamtibmas kehidupan beragama dan sosial masyarakat di Lhokseumawe,” tutup Kasat Lantas.

 

Ama Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.