Pemkab Garut Raih Penghargaan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Tahun 2019

Sharing is caring!

Garut (BNNews) – Pemerintah Kabupaten Garut berhasil meraih prestasi bergengsi di tingkat Provinsi Jawa Barat. Penghargaan terbaik di bidang perencanaan dan pencapaian pembangunan sebagai ke 2 terbaik kategori kabupaten dalam Penghargaan Pembangunan Daerah tingkat Jawa Barat

Dilansir dari website Garut.go.id, penghargaan ini diberikan oleh menteri Perencanaan Pembangunan Nasional dan Gubernur Jawa Barat yang diterima Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman, Selasa (02/04/2019).

Wakil Bupati Kabupaten Garut dr Helmi Budiman, memberikan apresiasi kepada Bappeda Kabupaten Garut sebagai organisasi perangkat daerah yang bertanggung jawab dalam penyusunan dokumen perencanaan pembangunan sekaligus telah melakukan terobosan melakukan inisiasi inovasi di bidang perencanaan pembangunan.

Hasil kerja keras ini, menunjukkan Kabupaten Garut telah memberikan bukti dan komitmen kuat dalam menghasilkan dokumen perencanaan yang berkualitas serta pencapaian target yang rasionalistik. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan bahkan meningkat pada tahun ke depan,” ungkapnya

“Penghargaan ini adalah bentuk kerja keras daerah dalam merencanakan dan mencapai target pembangunan. Saya berharap, penghargaan ini mampu mendorong seluruh Organisasi Perangkat Daerah untuk terus merumuskan dan menghasilkan dokumen perencanaan yang berkualitas serta menyiapkan dokumen perencanaan secara lebih baik, konsisten, komprehensif, terukur, dan dapat dilaksanakan,” jelasnya. (R81)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.