Dian Rahadian Tetap Ingin Membela Kepentingan Rakyat

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bela Nergara News- Cianjur.

Bagi  Dian Rahadian , untuk  berkarya dalam peningakatan pelayanan pendampingan  hukum serta  mengabdi untuk masyarakat, sudah sejak lama dilakukannya,  Apalagi, dasar pemikiran  dirinya  dalam  menyikapi  masalah masalah di Cianjur tetap kritis.  Diharapnya,  ingin ada perubahan perubahan dalam tatanan pemerintahan dan masyarakat,  khususnya suatu pelaksanaan layanan masyarakat  yang pro rakyat.

Maka  bagi  Dian Rahadian  yang memiliki pengalaman organisasi cukup  lama di Cianjur, seperti  lama  berjuang bersama Dewan Kota, lalu di LBH Cianjur  serta sebelumnya ikut serta pula di sejumlah organisasi kemasyarakatan lainnya.

“Maka saya memiliki keinginan  suatu saat  rakyat bisa terayomi dengan layanan dan program yang benar benar berpihak kepada masayarakat,”  kata Dian Rahadian yang saat ini senang memelihara burung.

Sedikit membahas burung yang dipeliharanya, dengan sedikit tersenyum Dian Rahadian menyebutkan  bahwa burung hanyalah untuk mengingatkan, dimana jangan bersuara nyaring dan merdu terhadap masyarakat tetapi bukti dan kenyataannya kosong.  Sementara saat ini banyak diantara pejabat seperti itu.

Janji janjinya manis kenyataannya tidak ada. Ada majikan terus bersuara tetapi saat majikan gak ada malah diam dan  hanya makan-makan. Malah jika tidak diawasi di sangkar bisa bisa bisa  terbang jauh untuk jalan jalan ke Bali atau ke Batam. “Itulah si burung ,” kata Dian sambil menatap pada sangkar burung miliknya.

Menyebut dirinya yang disebut kritis, Ia mengaku tidak akan berhenti  untuk membela kepentingan masyarakat. Malah sampai saat ini terus bersuara lantang menentang penutupan jalan , menentang akan dibangunnya  pasar seni di sasak. Juga  ketidak jelasan  para petani yang saat ini sedang memperjuangkan  tanah yang menjadi haknya.

“ Selain  Pemerintah   harus terus meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat,  juga harus mendorong tersedianya lapangan lapangan kerja di pedesaan. Diharapkan dapat membantu warga sekitar sehingga roda perekonomian bisa terbantukan,” ujar Dian.

Juga  disebutkan Dian, derajat Kesehatan Masyarakat melalui Program Kartu BPJS  atau yang lainnya mestinya Pemkab Cianjur lebih nyata memberi bantuan ,dimana program ini masyarakat miskin bisa terbantukan,seperti warga berobat atau di rawat,” kata Dian.  (Wawan Kusmiran).

Pos terkait