Kapten CBA Suwanto terpilih menjadi Danramil terbaik Kodim 0725/Sragen

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen.

12 Februari 2020 pukul 08.15 wib di aula Guyub rukun Makodim 0725/Sragen berlangsung acara penyerahan piagam penghargaan kepada Danramil/Koramil terbaik dan yang mendapat predikat memuaskan di satuan Kodim Sragen.

Kriteria penilaian meliputi Kinerja dan Dedikasi dalam melaksanaan tugas pembinaan satuan dan juga wilayah teritorial masing- masing. Sehingga terpilih 1 Danramil terbaik yaitu Kapten CBA Suwanto dan 3 Danramil dengan predikat memuaskan adalah Danramil 16/Miri, Danramil 02/Karangmalang dan Danramil 03/Masaran.

Dalam sambutanya Dandim Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto,MPM mengatakan “Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelaksanaan tugas dan sebagai upaya untuk memberikan motivasi guna meningkatkan kinerja di masa mendatang”.
Dandim berharap dengan pemberian predikat terbaik/memuaskan ini bisa menjadi contoh bagi Danramil/Koramil lain untuk berlomba lomba berbuat dan bertindak yang terbaik untuk satuan, bangsa dan negara.

Bagi Danramil/Koramil yang yang terpilih menjadi yang terbaik mendapatkan piagam penghargaan dan diserahkan sendiri oleh Dandim Sragen dengan disaksikan oleh Ratusan prajurit, PNS dan Persit (Persatuan isteri Prajurit) perwakilan dari 20 Koramil di Sragen.[pendim sragen].

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.