Warga Desa Kemang Siap Menangkan Ruli Rusmawan

Sharing is caring!

BN News-Cianjur.

Ruli Rusmawan  yang  belakangan ini  didukung  warga  di Desa Kemang, kini semakin menguat dalam mendapatkan dukungannya  terkait pencalonan dirinya sebagai Kepala Desa yang didukung warga.

Tidak membuat  dirinya sombong ,  malah Calon Kepala Desa yang mewakili kalangan milineal tersebut bersyukur bahwa kepercayaan atas dukungan yang diberikan akan  dijalaninya penuh rasa pengabdian, bahkan banyak diambil  pembelajaran agar lebih baik lagi.

“Kami bersyukur  semua kepercayaan telah warga berikan, dan ini   amanah  bagi kami dan Tim. Dimana  saat dipercaya  itu  terjadi benar benar harus dipegang, sehingga kami sangat  berterimakasih  pada seluruh pihak terkait juga warga Desa  Kemang   yang  mendukung dan mendoakan   kami,” ujar  Ruli Rusmawan   kepada  BN News.

Disebutkannya pula, bahwa  dengan kepercayaan  tersebut dirinya memberi peringatan kepada tim nya bahwa tidak boleh  menyia nyiakan keperecayaan tersebut. Bahkan  pihaknya sangat mendukung pula untuk mewujudkan  desanya  yang  lebih baik, aman, sehat, cerdas, berakhlakmulia dan terkemuka.

Sementara itu  menurut Timses Ace,  bahwa Ruli Rusmawan   yang saat ini mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa Kemang, Kecamatan Bojongpicung – Kab. Cianjur- Jawa Barat  periode 2020-2026 dengan nomor urut 5 (lima)  kini semakin memantapkan dirinya untuk terus mengabdi demi kesejahteraan masyarakat  Desa  Kemang.

Maka tidak heran jika yang bersangkutan  sudah  memiliki program yang  peduli terhadap Bumdes, Koperasi dan para pelaku usaha kecil  serta petani yang ada di  desanya   dengan  harapan kesejahteraan masyarakat bisa  terus  ditingkatkan.  Selain itu ditunjang pola dengan program  mengoptimalkan  kinerja perangkat desa serta mewujudkan pemerintahan  desa yang transfaran.

“Maka tidak ada alasan lain untuk tidak memilih Ruli,  dan kami berterimakasih kepada warga yang telah mendoakan serta mendukung dan nanti bisa langsung memilih  Ruli Rusmawan,” ujar  Ace yang didampingi Hendri.    (Die)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.