Karang Taruna Desa jingkang  Ikut Meriahkan  HUT Kabupaten Banyumas ke 449.

Sharing is caring!

BN NEWS. – Banyumas

Dalam Rangka HUT kab Banyumas karang taruna x desa jingkang kec. Ajibarang menyelenggarakan kegiatan jalan sehat dan senam massal di lapangan desa jingkang,ajibarang.


Dalam kegiatan ini ikut hadir jajaran pemerintah camat ajibarang bapak eko surono, Kades jingkang bapak edi riyanto, babinsa bapak mustofa, dan babinkamtibmas.
Peserta yang mengikuti kegiatan ini dar warga sekitar dari ibu ibu PKK, pemuda/i ,anak anak didesa jingkang. Peserta yang hadir diikuti sekitar 2000orang,dengan dimeriahkan hiburan orgen tunggal.
Panitia juga menyediakan doorprize dari sponsor yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.
Doorprize yang disediakan panitia berupa HP, kipas angin, jam dinding, dll. Dan sebagai hadiah utama berupa dua ekor kambing yang disponsori oleh anggota dewan DPRD kab banyumas Bapak Drajat sudrajat.
Dalam penyerahan hadiah utama diserahkan ke peserta yang beruntung diberikan oleh Bapak kukuh prasetyo selaku yang mewakili Bapak Drajat sudrajat.

“karng taruna x desa jingkang sudah lama vakum tidak ada kegiatan, namun setelah ada Kades baru pak edi riyanto ,tahun ini sudah ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan, karena beliau sangat mendukung sekali program progam kegiatan karang taruna x desa jingkang,
Alhamdulillah dalam acara jalan sehat dan senam massal ini berjalan lancar”.ucap Heriyanto selaku ketua karang taruna x Desa jingakng dan sekaligus ketua panitia acara.

“demi kemajuan dan perkembangan desa jingkang baik program karang taruna maupun masyarakat yang bersifat positif akan didukung penuh oleh pemerintah Desa jingkang ” Papar Kades jingkang pak edi riyanto. [hery/Yus]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.