Bhayangkari Polsek Sukanagara Berikan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Lanjut Usia dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

Sharing is caring!

BN NEWS, Garut || Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Ibu Bhayangkari Polsek Sukanagara bersama AKP Tio selaku Kapolsek Sukanagara melakukan kunjungan ke rumah-rumah masyarakat lanjut usia di sepuluh desa yang ada di Kecamatan Sukanagara. Sabtu (22/6/2024)

Bacaan Lainnya

Dalam acara kunjungan tersebut, ibu-ibu Bhayangkari yang didampingi AKP Tio memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat lanjut usia yang kurang mampu di rumah masing-masing.

AKP Tio menyatakan, “Acara bansos ini kami lakukan sebagai tanda peduli Polri terhadap masyarakat. Meskipun tidak semua masyarakat yang kurang mampu kami beri bantuan, untuk tahun ini kami fokus membantu para lanjut usia yang memang keadaannya kurang mampu berdasarkan hasil kroscek dari bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukanagara yang mencakup sepuluh desa,” ucapnya.

“Kami bersama ibu Bhayangkari berkeliling ke wilayah sepuluh desa untuk menemui langsung orang-orang yang berhak menerima bantuan, meskipun harus menempuh perjalanan ekstrim karena sebagian besar rumah masyarakat yang kami datangi berada di kampung pesisir.” pungkas AKP Tio.

Pada peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Ibu Bhayangkari Polsek Sukanagara bersama AKP Tio memberikan bantuan sosial kepada masyarakat lanjut usia yang kurang mampu di sepuluh desa Kecamatan Sukanagara. Acara kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, meskipun terbatas pada lanjut usia yang keadaannya kurang mampu. (Ayah M)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.