Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78: TNI Berikan Kejutan untuk Polisi di Hulu Sungai Tengah

Sharing is caring!

BN News. Barabai || Perayaan Hari Bhayangkara Ke-78 di Hulu Sungai Tengah diwarnai dengan berbagai kejutan yang diberikan oleh jajaran TNI kepada anggota Polri. Plh. Danramil 1002-01/Batang Alai Selatan, Pelda A. Tudiri beserta anggota Koramil Batang Alai Selatan menyampaikan kue ulang tahun kepada anggota Polsek Batang Alai Selatan pada Senin (01/07/2024).

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara, Kapten Inf Rudi Hartono bersama Camat Lau H. Muayyad.S.Ag dan anggota Koramil Labuan Amas Utara juga mengunjungi Polsek Labuan Amas Utara untuk memberikan kejutan serupa.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Rudi Hartono menyampaikan harapannya agar Kepolisian Republik Indonesia semakin maju dan tangguh, sesuai dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Camat Lau menambahkan, “Semoga di usia ke-78 ini, Polri semakin tangguh dan profesional dalam melayani masyarakat.”

Kapolsek Labuan Amas Utara, Iptu Lilik.H, mengungkapkan bahwa kunjungan ini merupakan langkah untuk mempererat persaudaraan antara TNI dan Polri serta memperkuat sinergi dalam menjalankan tugas negara di masyarakat. “Dengan sinergitas dan kolaborasi yang baik, diharapkan tercipta keamanan yang kokoh dan kondusif, sehingga masyarakat dapat hidup dalam suasana yang tentram menuju Indonesia Emas 2045,” tegasnya.   (Pendim1002/HST//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.