Ghozi Pahlawan Kemenangan, Cikajang Unggul Atas Singajaya dan Berhasil Melaju ke Babak 16 Besar

Sharing is caring!

BN NEWS, Garut || Tim sepakbola Cikajang kembali berhasil meraih 3 poin dalam babak kualifikasi cabang olahraga sepakbola Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut 2024. Dengan perjuangan yang luar biasa, tim sepakbola Cikajang berhasil mengalahkan tim kecamatan Singajaya dengan skor tipis 1-0.

Bacaan Lainnya

Pertandingan yang berlangsung seru dan penuh dengan tensi tinggi ini membuat para penonton terpaku di bangku tribun. Gol kemenangan untuk Cikajang berhasil diciptakan oleh gelandang mereka Ghozi, yang mampu melewati lini pertahanan lawan dan menjebol gawang Singajaya dari luar kotak penalti.

“Dengan kemenangan ini, tim sepakbola Cikajang berhasil melaju ke babak 16 besar cabor sepakbola Porkab Garut 2024. Para pemain dan official tim pun merasa bangga dengan pencapaian mereka dan siap menghadapi lawan selanjutnya di babak 16 besar dengan semangat juang yang berbeda. Intinya semangat juang yang lebih dari Babak Kualifikasi ini,” ungkap H Deden Sahal selaku ketua KOK Cikajang.

“Kemenangan kali tak lepas dari kerja keras, kekompakan dan semangat juang yang tinggi para pemain, sehingga Ghozi mampu mencetak gol dan mengantarkan Cikajang melaju ke babak 16 besar,” ucap H Deden.

Sementara Ketua Pengurus Sepakbola Cikajang Yayan Herdiana menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk tim sepakbola Cikajang atas pencapaian yang luar biasa ini.

“Semoga mereka dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama kecamatan Cikajang di ajang kompetisi sepakbola empat tahunan ini,” kata Yayan kepada media Bela Negara News sesaat setelah pertandingan yang digelar Lapangan SOR Kerkof. Kamis (4/7/2024)

Nampak terpantau langsung di lokasi, Camat Cikajang Riyana Tasripin, S.Sos., Kapolsek Cikajang AKP Patri Arsono, S.H., ketua DPK Apdesi Cikajang Dede Wawan Setiawan, Ketua Kontingen Cikajang Gunawan Taufik Nurjaman, Manajer Tim H. Ujang Syahid, Kepala Desa Giriawas Deni Sunjani, Kepala Desa Mekarsari Agus Nurjaman, Pj Kepala Desa Cikajang Tasep Tateng Rustiawan, S.IP., turut hadir untuk memberikan support kepada tim kebanggan Cikajang. (Cepi Gantina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.