Operasi Patuh, Satlantas Polres Purbalingga Sosialisasi Tertib Lalu Lintas dan Ketaatan Bayar Pajak

Sharing is caring!

 

Bacaan Lainnya

BN News. Purbalingga || Satlantas Polres Purbalingga kembali melaksanakan kegiatan dalam rangka Ops Patuh Candi 2024 kepada pengguna jalan. Kegiatan sosialisasi kali ini dilaksanakan bersama UPPD Samsat dan Jasa Raharja di Jalan Mayjend Sungkono PurbaIingga.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Purbalingga Iptu Agung Nugroho mengatakan bahwa dalam rangka Operasi Patuh Candi 2024, pihaknya terus melaksanakan sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat.

 

“Sosialisasi kali ini, dilaksanakan bersama personel dari UPPD Samsat dan Jasa Raharja,” jelasnya, Kamis (18/7/2024).

 

Disampaikan bahwa dalam kegiatan dilaksanakan penyampaian imbauan tertib berlalu lintas dan keselamatan berkendara. Selain itu, disampaikan sosialisasi untuk patuh dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor.

 

“Sosialisasi dilaksanakan secara langsung kepada pengendara melalui pengeras suara. Dilakukan juga pembagian leaflet dan pemasangan stiker,” ungkapnya.

Kanit Kamsel berharap dengan kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas. Masyarakat juga bisa patuh dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor.

(Humas Polres Purbalingga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.