Jumat Berkah, Polwan Satlantas Patroli Sambil Berbagi Makanan

Sharing is caring!

BN News. Purbalingga || Satlantas Polres Purbalingga Polda Jateng melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dalam rangka Operasi Patuh Candi 2024, Jumat (19/7/2024) pagi. Kegiatan dikemas dengan patroli polisi wanita (Polwan) sekaligus berbagi makanan.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Arief Wiranto melalui Kanit Kamsel Iptu Agung Nugroho mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan simpatik dalam rangka Operasi Patuh Candi 2024.

“Kegiatan yang dilaksanakan yaitu patroli Polwan dari Satlantas Polres Purbalingga sekaligus berbagi makanan untuk masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Menurut Agung, sambil melaksanakan patroli Polwan Satlantas membagikan makanan kepada masyarakat yang dijumpainya. Sasaran pembagian makanan yaitu untuk tukang becak, tukang parkir, pemulung, sopir dan penumpang serta pekerja di tempat pembuangan sampah.

“Tidak hanya itu, dalam Jumat Berkah kami juga melaksanakan sarapan bareng pengemudi ojek online di sejumlah pangkalan,” ucapnya.

Disampaikan bahwa dalam kegiatan sarapan bersama ojek online dilakukan komunikasi kamtibmas. Disampaikan pesan terkait tertib berlalu lintas dan menampung aspirasi dari pengemudi ojek online terkait bidang lalu lintas.

“Kami berharap kegiatan yang sudah dilaksanakan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, mendukung pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2024,” pungkasnya.

(Humas Polres Purbalingga//Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.