Danrem 062/Tn Pastikan Keamanan Presiden RI Ir H. Joko Widodo di Wilayah Korem 062/Tn

Sharing is caring!

BN NEWS, Kab. Bandung || Danrem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil.SP, S.Sos., M.Si., selaku Dansatgaspamwil pengamanan VVIP memimpin tugas operasi pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Ir H. Joko Widodo beserta Ibu Hj. Iriana dan rombongan dalam rangka Pembukaan Sepakbola Piala Presiden ke 6 Tahun 2024 di Stadion Sijalak Harupat Jln Kutawaringin Kabupaten Bandung Jabar, Jum’at (19/07/2024).

Bacaan Lainnya

Selama Kunker Presiden
RI Ir H. Joko Widodo di Kabupaten Bandung, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., bersama Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., M.M., mengecek langsung lokasi Kunker di Stadion Sijalak Harupat Kabupaten Bandung Jabar,

Korem 062/Tn mengerahkan
2.034 Personel yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Instansi terkait lainnya, yang tersebar disekitar lokasi kunjungan maupun rute yang dilalui. Pasukan cadangan TNI-Polri juga disiagakan selama kegiatan berlangsung.

Pelaksanaan pengamanan VVIP tidak pernah dijadikan sebagai tugas rutin, namun sebagai sebuah kehormatan terhadap tugas baru yang menuntut tanggung jawab setiap personel yang dilibatkan.

“Berikan rasa aman dan nyaman kepada Bapak Presiden RI selama melaksanakan kegiatan di Kab. Bandung. Kita harus menjamin semuanya dapat berlangsung dengan aman dan lancar,” ucap Danrem.

Usai pelaksanaan tugas pengamanan VVIP, Danrem 062/Tn mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel, satuan dan instansi atas pelaksanaan pengamanan Kunker Presiden RI di Wilayah Kabupaten Bandung dapat berjalan dengan tertib dan aman. (Penrem 062/Tn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.