Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Madang Sambangi Warga Binaannya

Sharing is caring!

BN News. Babakan Madang || Lebih Dekat dengan  warga masyarakat , melalui kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Madang, Polres Bogor, Polda Jabar terus berupaya untuk selalu hadir di tengah warga demi kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Pentingnya kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat, melalui kegiatan sambang warga, Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Madang, Polres Bogor, Polda Jabar Aiptu Sulaeman, sambang ke warganya di desa binaannya.

Dalam sambang tersebut Aiptu Sulaeman Bhabinkamtibmas Desa Cijayanti menyampaikan pesan bahwa kegiatan sambang menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung dengan warga demi meningkatkan  silaturahmi untuk Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan sambangi warga Bhabinkamtibmas datangi kegiatan warga yang sedang di lakukan, seperti di Kp. Cicerewed warga RW 01 dengan kegiatan gorolnya memperbaiki jalan lingkungan yang merupakan akses alternatif jalan warga dan kegiatan warga RW 06 gorol pembersihan area makam dan rencana pembuatan tempat sampah di TPU Wijaya Kusuma.

Sesuai Arahan Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K. Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan Dialog dengan warga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan yang mencurigakan atau kejadian menonjol, agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar Aiptu Sulaeman Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Madang, Polres Bogor, Polda Jabar.

“Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya kesiapsiagaan warga guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” Jelasnya.

Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

Dalam patroli dialogis, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat. (Suyatno).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.