Satbinmas Polresta Banyumas Gelar Apel Besar PKS Dan Launcing Program Jateng Zero Bullying 

Sharing is caring!

BN News. Banyumas || Rabu (24/7/2024), Satbinmas Polresta Banyumas Polda Jateng melaksanakan kegiatan Apel Besar Patroli Keamanan Sekolah atau PKS dan Launcing Program “Jateng Zero Bullying” dalam rangka pencegahan dan pemeliharaan lingkungan sekolah dari perundungan atau Bullying.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan yang berlangsung di SMK Maarif NU 1 Ajibarang tersebut antara lain Kasat Binmas Kompol Agus Subiyanto, S.H., M.M., Kapolsek Ajibarang AKP Heri Sudaryanto, S.H., Kanit Kamsel Iptu Supeno, S.H., Kanit PPA Iptu Sigit Harmoko, S.H., Kanit Bintibsos Ipda Yusup Supriyadi, S.H., anggota Satbinmas, Bhabinkamtibmas, Guru SMK Maarif NU 1 Ajibarang dan anggota PKS.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas menyampaikan melalui kegiatan ini diharapkan anggota PKS dapat terus berlatih secara konsisten sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan maksimal.

“Pada kesempatan ini kami juga menghimbau untuk bersama sama mencegah dan memelihara lingkungan sekolah dari perundungan atau Bullying, agar tidak ada lagi Bullying atau perundungan di lingkungan sekolah, khususnya di wilayah Kabupaten Banyumas”, ungkapnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas//Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.