Muhasabah Bintaljarahdam IV/Diponegoro Wujudkan Prajurit Yang Berakhlakul Karimah

Sharing is caring!

BN News. Ambarawa || Bintaljarahdam IV/Diponegoro menggelar kegiatan Muhasabah bersama Prajurit Yonkav 2/TC di Masjid Nurul Huda, Kompleks Yonkav 2/TC dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME sekaligus evaluasi diri agar Istiqomah dan lebih baik kedepannya. Jumat (26/7/2024).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut mulai 25 hingga 26 Juli tersebut diisi dengan pembekalan terkait pengendalian diri, membina keluarga bahagia, hingga berbagai amalan-amalan yang dianjurkan dalam Islam. Termasuk etos Kerja dalam perspektif Islam.

Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Andy Soelistyo, K.P., S.Sos., M. Tr.(Han)., menyampaikan Muhasabah tersebut memiliki banyak manfaat yakni salah satunya untuk mengintrospeksi diri terkait segala perbuatan maupun sikap yang telah dilakukan guna perbaikan serta pengendalian diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya.

“Semoga para Prajurit semakin profesional, berprestasi dan memiliki Akhlakul Karimah yang baik”, Terang Kapendam.

Pasalnya dengan dilandasi keimanan yang kuat dan pendekatan kepada Tuhan YME, seluruh tugas pokok dapat dilaksanakan dengan baik dan berhasil.

Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut berlangsung secara khidmat dengan dihiasi antuasias dari para Prajurit. Dimana kegiatan dipimpin langsung oleh Wakabintal Letkol Arh Amir Syarifudin dan selaku Ketua panitia penyelenggara yakni Mayor Caj Syamsul Ma’arif, S.Ag.

(Pendam IV/Diponegoro//Warto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.