Pengukuhan Perwakilan Pengurus Wilayah Parade Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta

Sharing is caring!

BN NEWS, DIY || Pengurus Perwakilan Wilayah Parade Nusantara Istimewa Yogyakarta akan menyelenggarakan pelantikan pengurus Parade Nusantara daerah Istimewa Yogyakarta yang akan di selenggarakan di Pendopo Cupuwatu Kalasan, Wisma Yosoputro Guest house.

Kegiatan ini menurut Kanjeng Mas Guntur yang mana kegiatan ini akan di selenggarakan tanggal 15 September 2024, selain acara pelantikan pengurus juga ada kegiatan ramah tamah agar pengurus DPW Istimewa Yogyakarta saling mengenal yang kebetulan pengurus ini ada yang tinggal tidak hanya di DIY tapi juga di luar kota.

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan ini berlangsung cukup satu hari mungkin yang hadir dalam pelantikan ini dari unsur Forkominda DIY dan para pejabat di wilayah DIY,” ucapnya.

Harapan nya agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan program program dari pada Parade Nusantara dapat segera terealisasikan di Desa desa.

Sebenarnya Parade Nusantara ini ada membantu pemerintah dalam hal Ketahanan Pangan dan membantu masyarakat yang masih dalam taraf hidup kekurangan di sinilah peran dari Parade Nusantara ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.