Meriah Pentas Seni dan Malam Puncak HUT RI yang ke 79 di Kelurahan Curug RW 06 Begitu Meriah

Sharing is caring!

BN News.Bogor || Perayaan Pagelaran Pentas Seni dan Kreasi di malam puncak memperingati HUT RI ke 79 ,biarpun bulan Agustus sudah berlalu begitu meriah terlaksana terlihat dari antusias warga di wilayah Kelurahan Curug RT 001/006 kp Curug Cideres Kecamatan Bogor Barat , Kota Bogor – Jawa barat, jumat (06/09/2024).

Bacaan Lainnya

Mengusung tema Dirgahayu HUT RI yang ke 79 ” Pertahankan Kebersamaan dan Semangat Juang, Hancurkan Pengkhianat,Jangan Mati Sebagai Pecundang”. Ratusan warga begitu antusias dalam perhelatan acara pentas seni dan kreasi ini ,terlihat begitu gempa gempita meriah di dukung juga cuaca yang begitu cerah.

Ketua panitia Agustusan RT 001/006 Alrizki Fauzian menyampaikan, apresiasinya kepada semua pihak dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara puncak memperingati HUT RI ke 79.

” kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga RT 001 RW 06 ,Para panitia, para donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu yang sudah mendukung acara ini, sehingga bisa terlaksana dengan meriah,alhamdulliah berjalan sukses sesuai harapan semua,” ujar Al rizki

Dalam perhelatan pentas seni dan malam puncak memperingati dirgahayu RI ke 79,terlihat hadir dalam cara malam ini, Lurah Curug,Seklur,Babinsa,Babinkamtibmas,Ketua LPM ,Ketua RW 06,Para Ketua RT,Tomas,Tokoh Agama dan para undangan.

Pemangku wilayah Lurah Curug ,ibu Susan Suhendar Susanti Msi,dalam sambutanya mengatakan,” Mari kita mengenang jasa juang para pahlawan sehingga kita bisa merasakan kemerdekaan sekarang ini,mari kita pupuk rasa gotong royong selagi dini agar kita bisa mencontoh para pahlawan dulu dalam memperjuangkan kemerdekaan dengan kebersamaan sehingga kita bisa merasakan sekarang ini dan saya mengingatkan jangan lupa kebersamaan saling mendukung dalam segala kegiatan yang positif,”

Ketua RW 06 bapak Encep Iwan menjelaskan saat di temui team media, menjelaskan bahwa dari seluruh wilayah Kelurahan Curug yang semuanya terdapat 15 RW, hanya wilayah RW 06 yang mengadakan peringatan Dirgahayu HUT RI ke 79 setiap wilayah per RT, baik dalam perlombaan maupun malam pentas seni dan kreasi, alhamdulilah warganya dalam setiap wilayah per RT selalu meriah,sukses karna warganya selalu mendukung.

Acaranya pun begitu,gempa gempita, meriah berjalan sukses, yang di hadiri ratusan warga dari luar wilayah RW 06 khususnya warga Kelurahan Curug.

(Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.