Pelantikan Perangkat Desa Guworejo Dihadiri Danramil 02/Karangmalang

Sharing is caring!

Reporter  Warto

Sumber    : Pendim 0725/Sragen

BN News || Sragen~

Kapten Inf Prihatin Yudo Danramil 02/Karangmalang menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Guworejo yang bertempat di Balai Desa Guworejo, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen, Senin (7/02/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bpk Kurniawan Sukowati, S.Stp (Camat Karangmalang), Kapten Inf Prihatin Yudo (Danramil 02/Karangmalang) beserta anggota, Iptu Mulyono, S.H (Kapolsek Karangmalang) beserta anggota, Bpk Ndaru Sukoco (Kades Guworejo), Panitia penjaringan, Perangkat Desa Guworejo dan Calon Perangkat Desa terlantik.

Dalam kesempatan tersebut , Camat Karangmalang Bpk Kurniawan Sukowati menyampaikan selamat kepada perangkat desa terlantik. Selamat bergabung dengan Perangkat Desa Guworejo, segera belajar dan menyesuaiakan dengan tugas masing-masing.

Senada dalam kesempatan ini Danramil 02/Karangamalang Kapten Inf Prihatin Yudo mengucapankan selamat kepada Sdri Treistiana Prahesti, S. ST, M.Kes dan Sdra Tatag Supriyanto, S.Pd perangkat Desa yang baru dilantik. Ia juga berpesan agar segera menyesuaikan dengan jabatan yang diembannya.

“Semoga dengan dilantiknya Ibu Treistiana dan Bpk Tatag bisa memberi warna baru di Desa Guworejo, bisa membawa aspirasi dari bawah. Semoga tugas kedepannya lancar”ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.