Pastikan Perayaan Imlek Aman, Kapolres Brebes Cek Vihara

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Brebes, Belanegaranews.com – Kapolres Brebes, Jawa Tengah mengecek langsung kesiapan pengamanan perayaan Imlek 2019 di Kota Brebes. Hal tersebut untuk memastikan kesiapan personel pengamanan guna menjamin perayaan Imlek di Brebes berlangsung aman. 

Disela-sela kunjungan Silaturahminya dengan tokoh agama dan ulama, didampingi sejumlah perwiranya, Kapolres mengecek Vihara yang berlokasi di Kecamatan Losari Kabupaten Brebes, Senin sore (4/2/2019). Yakni Klenteng dan Vihara Dharma Mulya yang berlokasi didesa Losari Lor Kecamatan Losari Kabupaten Brebes.

Kedatangan Kapolres Brebes beserta rombongan langsung disambut Bapak Andi Pengaji dan pengurus lainya. Kapolres lalu masuk ke dalam Vihara dan mengecek situasi di dalam Vihara dan pos pengamanan yang yang berada dilokasi tersebut.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono menjelaskan bahwa pengecekan tersebut bagian dari pelayan Polri untuk memastikan keamanan masyarakat. “Ini tentunya bagian dari tugas mengamankan aktivitas masyarakat khususnya saat perayaan Imlek,” ujar Aris.

Dia menjelaskan personel Polres Brebes dan jajaranya sudah dikerahkan untuk mengamankan perayaan Imlek di sejumlah Vihara yang ada di Kabupaten Brebes.

Di Kabupaten Brebes sendiri ada di dua Klenten dan Vihara. Yakni di Kecamatan Losari dan Kecamatan Brebes. “Kita berharap perayaan Imlek di Kabupaten Brebes dapat berlangsung aman,” jelasnya.

Tampak ikut mendampingi Kapolres Brebes dalam pengecekan Vihara, Kabag Ops Polres Brebes Kompol Harry Sutadi, Kabag Sumda Polres Brebes Kompol Hery Tristiyono, Kabag Ren Kompol Sofyan Wisnu, Kasat Binmas Polres Brebes AKP Pranata, KBO Sat Intelkam Polres Brebes Iptu Agus Supriyono, Kasat Lantas AKP M Rikha Zulkarnain, Kasi Propam Polres Brebes Iptu Suprapto dan Kapolsek Losari AKP Suraedi. (Hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.